business

Genap 30 Tahun Perjalanan! Kiranti Mencapai Kesuksesan Menjadi Warisan Kekuatan Perempuan Indonesia

Selasa, 23 April 2024 | 17:02 WIB
Kiranti minuman ramuan tradisional warisan budaya untuk Perempuan Indonesia (Istimewa)

Vimanews.id-Kota Surabaya diera 1990 an menjadi saksi lahirnya produk karya anak bangsa yang mengangkat derajat ramuan tradisional warisan budaya Indinesia.

Ramuan tradisional warisan budaya Indonesia itu diprosuksi dengan tekhnologi modern menjadi mimumam sehat alami yang diberi nama KIRANTI.

KIRANTI ramuan tradisional warisan budaya Indonesia itu kini memasuki usia ke 30 tahun dan berhasil membuktikan konsistensi “kekuatannya” menjadi sahabat perempuan Indonesia saat mengalami permasalahan datang bulan.

Baca Juga: PLN Peduli! Warga Banyumudal Pemalang Dapat Bantuan 100 Alat Pengeras Suara

Tahun 2024 menjadi salah satu tonggak sejarah pencapaian KIRANTI produk minuman kesehatan besutan PT CAYADEWI SEHAT INDONESIA ABADI. 

Selama 30 tahun KIRANTI telah membuktikan khasiat bahan-bahan herbal asli kekayaan alam Indonesia dalam mengatasi permasalahan datang bulan perempuan Indonesia.

"Kiranti produk minuman sehat alami asli Indonesia, adalah karya anak bangsa yang pantas untuk dibanggakan," kata CEO PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, Donny dalam keterangannya, Senin (22/4/2024).

Baca Juga: Jangan Dikupas! 5 Jenis Sayuran Ini Punya Kulit yang Bagus Untuk Kesehatan, Salah Satunya Lobak

Alam Indonesia, kata Donny, mempunyai begitu banyak bahan-bahan herbal yang menyimpan khasiat dan manfaat luar biasa.

"Salah satunya berhasil diekstrak dengan teknologi modern dalam sebotol Kiranti Sehat Datang Bulan," ujarnya.

Baca Juga: Banyak Rezeki! 5 Tanggal Lahir Ini Konon Mustahil Jatuh.Miskin, Bergelimpangan Harta Sampai Tua

Kiranti, sebut Donny menggunakan seratus persen bahan herbal dari alam Indonesia, seperti Kunyit, Jahe, Kencur, dan Asam Jawa.

"Bahan herbal tersebut didapatkan sebagian besar dari para petani lokal di Jawa Timur, seperti Probolinggo dan Ponorogo,”terang Donny saat menyambut puluhan wartawan pada kegiatan kunjungan pabrik Kiranti di Surabaya dalam rangka 30 tahun Kiranti.

Tepat di 30 tahun berkarya, Kiranti meluncurkan kampanye terbarunya yang mengangkat tema “Warisan Kekuatan” melibatkan Nola personel B3  dan keluarga sebagai Brand Ambassador.

Halaman:

Tags

Terkini