Vimanews.id-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali memperluas kolaborasi strategisnya bersama Apple ke berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Pulau Jawa.
Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen IM3 Platinum dalam menghadirkan teknologi terbaik kelas dunia dan pengalaman digital Next Level lebih dekat kepada pelanggan IM3.
Lewat acara Platinum Week with iPhone 16: Next Level, Unlocked, pelanggan di Yogyakarta dan Surabaya, kini dapat merasakan langsung bundling eksklusif IM3 Platinum dengan iPhone 16 mulai (19-27Juli 2025) yang tersedia di jaringan toko Erafone dan Apollo.
Baca Juga: Di Ajang RBP 2025, Wali Kota Tegal Teken Nota Kesepakatan dengan Bank Indonesia
IM3 Platinum menghadirkan bundling iPhone 16 dengan kuota 50GB dengan harga terjangkau mulai Rp70.000-an per bulan, serta cicilan terjangkau mulai dari Rp1,5 juta per bulan bersama Home Credit.
Produk bundling ini sudah mendukung layanan eSIM, memungkinkan pelanggan langsung terhubung tanpa kartu fisik, menjadikan pengalaman pelanggan lebih simpel, praktis dan sesuai gaya hidup digital masa kini.
Didukung oleh layanan premium, pelanggan IM3 Platinum dapat menikmati iPhone 16 dengan Platinum Network Experience berbasis AI yang mempermudah pelanggan terhubung dengan jaringan IM3 melalui akses prioritas.
Baca Juga: Teknologi VAR Baru Akan Digunakan Pada Final Piala AFF, Begini Sindiran Media Vietnam
Juga layanan Platinum Assistance yang memberikan akses cepat kepada pelanggan terhubung langsung ke call center dalam waktu maksimal 30 detik.
Pelanggan pascabayar juga dapat mengikuti program referal Platinum Club melalui aplikasi myIM3, dan mengundang hingga 5 orang terdekat untuk menikmati layanan IM3 Platinum—dengan total benefit hingga Rp500.000 selama 25 bulan.
Istimewanya, pelanggan baru yang bergabung lewat kode referral juga mendapatkan benefit khusus.
Baca Juga: Bikin Ngakak DJ Aloy, Terungkap Alasan Andre Taulany Suka Kirim Karangan Bunga Nyeleneh
Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, pihaknua percaya bahwa pengalaman digital premium harus dapat diakses secara simpel dan relevan oleh pelanggan di seluruh Indonesia.