Gelar FGD Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit, Begini Penjelasan Plt Direktur RSUD Kardinah Tegal

Photo Author
- Sabtu, 24 Februari 2024 | 16:27 WIB
RSUD Kardinah Tegal Gelar FGD untuk tingkatkan kualitas pelayanan (Dok/Vimanews.id)
RSUD Kardinah Tegal Gelar FGD untuk tingkatkan kualitas pelayanan (Dok/Vimanews.id)

Vimanews.id- Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Kardinah Kota Tegal menggelar Fokus Grup Discussion (FGD).

FGD yang digelar Aula RSUD Kardinah lt 2, Sabtu (24/2/2024) dipimpin langsung Plt Direktur RSUD Kardinah yang juga Sekertaris Daerah Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono, MM.

Hadir dalam FGD tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, pejabat struktural, dewan penasehat, pasien pelanggan RSUD Kardinah dan organisasi serta tokoh masyarakat.

Baca Juga: Pegawai BLUD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal, Gelar Khotmil Quran dan Doa Bersama

Usai kegiatan FGD, Agus menyampaikan bahwa kegiatan tersebut FGD tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Kardinah.

"Sehingga harapan kita bisa memberikan pelayanan prima pada masyarakat ,"jelas Agus.

Terkait keluhan dari peserta, baik parkir maupun pelayanan dari RSUD Kardinah sudah dicatat,dan ada yang langsung dijawab.

Baca Juga: Mess Pekerja Malam Terbakar! Enam Pemadu Lagu Tewas Lemas dan Sembilan Masih Dirawat di RSUD Kardinah

"Namun yang memerlukan suatu tindak lanjut, akan menjadi atensi kami untuk segera menindaklanjuti," ujarnya.

Jadi, sambung Agus, pihaknya memang mengharapkan apa yang dirasakan masyarakat terkait pelayanan di RSUD Kardinah akan segera diperbaiki.

Termasuk mereka yang sudah lama tidak ke Kardinah, melihat perubahannyang lama sudah tidak di update.

Baca Juga: Untuk Pertama Kali RSUD Kardinah Gelar Apel Peringatan Hari Jadinya, Ini Sebabnya!

"Semoga dalam forum ini bisa mengenalkan kepada mereka apa yang menjadi perbaikan yang terus kita lakukan, sehingga mereka bisa mengetahui itu,"tandasnya.

Target 2024 ini, kata Agus, dalam aspek meningkatkan pelayanan, segera menyelesaikan dan mengoperasionalkan seluruh fasilitas yang memang diperlukan dalam pelayanan rumah sakit.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Rosvitarini

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X